.

Mengenai Saya

Foto saya
Klaten , Jawa Tengah, Indonesia
Suka ikutan kuis, lagi belajar nulis, narsis, kadang suka nangis.

Senin, 17 Desember 2012

RUMPUT PERINDU





RUMPUT PERINDU

*Ayuni Adesty

Aku merindumu
Berharap kau datang menyapaku
Aku menantimu
Di setiap siang dan malamku

Tanpamu aku layu
Tak ada gairah hidupku
Tanpamu aku mati
Terpanggang sinar mentari

Aku adalah rumput perindu
Yang merindu hujan
Mendamba cinta di setiap tetesnya
Berharap sebuah kehidupan baru
Ya! Akulah rumput perindu

Kota Hujan, 17.12.12

Puisi ini diikutsertakan dalam "Giveaway Semua TentangPuisi"

1 komentar:

  1. good luck giveaway nya :)

    anyway, join my giveaway! :D
    win a gift voucher for free ❤
    and get all stuffs in indonesia in half price :)

    BalasHapus

Terima kasih yang sudah mampir, silakan berikan komentar Anda.