.

Mengenai Saya

Foto saya
Klaten , Jawa Tengah, Indonesia
Suka ikutan kuis, lagi belajar nulis, narsis, kadang suka nangis.

Selasa, 05 Februari 2013

REPOS GA Riesta Bacil (Giveaway 4 You)

Gratisaaaan Niiiy... (Giveaway 4 You)

Menepati janjiku di postingan sebelumnya,,, maka di postingan ini aku bakal bagi-bagi hadiah buat pembaca setia blog ini...hehehehe Siapa siy yang gak suka gratisan???? Pasti semuanya suka deh yang gratis-gratis... Aku aja suka banget kalo ada yang gratisan...hehehehe
Gak usah panjang-panjang ya intronya... Langsung aja,,, apa aja siy yang bakal aku bagi-bagi buat kalian semua??? Liat poto di bawah ya... Cekidooot...
aneka macam jilbab


Body cream dan eye shadow Oriflame

Quinna Pants by WAM (maap potonya ambil dari fbnya WAM,,bingung moto celananya soalnya)

Maisha scarf

Tuuuh,,, ada banyak kan hadiahnya??? Dan semua barang di atas semuanya masih baru ya,,, celananya juga baru,,, tapi uda gak ada plastiknya,,hehehe... Trus gmana caranya dapetin hadiah-hadiah di atas??? Caranya gampaaang bangeeet...
1. Kalo bisa follow blog ini ya... (nggak juga gpp siy..hehehe)
2. Tulis komen nama, email dan alamat blog kalian
3. Mention aku di twitter (@riestabacil) kalo kalian uda ikutan giveaway ini (kalo gak punya twitter,,email juga gpp)
4. Kasi tau ke temen-temen yang lain ya kalo ada giveaway ini... :P
5. Cuma buat yang di Indonesia aja ya.... (biar irit ongkirnya...hehehe)
Okeee,,, kayaknya itu aja deh syaratnya... Batas waktunya sampai 15 Februari 2013 dan insya Alloh akan diumumin tanggal 17 Februari 2013...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih yang sudah mampir, silakan berikan komentar Anda.