.

Mengenai Saya

Foto saya
Klaten , Jawa Tengah, Indonesia
Suka ikutan kuis, lagi belajar nulis, narsis, kadang suka nangis.

Sabtu, 14 April 2012

RINDU UNTUK IBU






RINDU UNTUK IBU
By Ayuni Adesty

Di matamu ada keteduhan
Memancarkan kasih sayang
Belai tanganmu beri kehangatan
Halus suaramu kurindukan
Terlukis kembali memori masa kecil

Apakah kau merasakan kerinduan yang sama?
Apakah kau merindukanku?

Seraut wajah itu
Ibu, aku rindu
Tunggu putrimu
Aku akan segera pulang
Aku akan datang
Rindu ini akan terobati


***

Noted: Puisi ini juga dimuat di e-book Antologi Puisi Laskar Penatic, dapat diunduh di

2 komentar:

  1. Ibunya cantik, Kak! Yang motret pinter deh.Background-nya indah! :)) Puisinya juga indah! :)

    BalasHapus
  2. Makasih...^_^
    Itu aku yang motret,
    Iya backgrounnya sawah nan hijau dan gunung ada jalan setapaknya juga. Itu di kampung halamanku di Klaten.

    Aku cantik cantik dari ibukuuuu
    *nyanyi lagu chibi-chibi

    BalasHapus

Terima kasih yang sudah mampir, silakan berikan komentar Anda.