.

Mengenai Saya

Foto saya
Klaten , Jawa Tengah, Indonesia
Suka ikutan kuis, lagi belajar nulis, narsis, kadang suka nangis.

Sabtu, 14 April 2012

SURAT CINTA UNTUK ADAM


SURAT CINTA UNTUK ADAM

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Apa kabar Adam? Semoga kau selalu dalam limpahan kasih-Nya.

Kau adalah Adam yang masih menjadi misteri. Tapi entahlah, aku ingin menulis surat ini untukmu, calon imamku nanti.
Semoga kau membaca surat ini dan suratan takdir segera mempertemukan kita. Mempertemukan dua insan yang terpisah untuk sementara. Namamu telah tertulis di dalam takdirku. Begitu pula sebaliknya, namaku telah tertulis di dalam takdirmu.
Kapan takdir akan mempertemukan cinta kita? Hanya Sang Maha Cinta yang bisa menjawabnya. Sebuah skenario yang indah telah dipersiapkan-Nya. Kita hanya akan menjadi pemain di dalamnya. Aku percaya Dia telah memilihkan lelaki terbaik untukku, yaitu kamu. Aku akan setia menunggumu untuk datang menjemputku. Mengajakku ke istana kita, sebuah rumah sederhana dengan taman bunga di depannya. Menghabiskan sisa hidup kita bersama anak dan cucu kita. Merenda dan merajut mimpi-mimpi indah. Menyaksikan hangatnya mentari di pagi hari dan menikmati indahnya lembayung senja sore hari.

Aku sudah tak sabar menjadi bidadari yang kau sunting untuk mengisi surga di hatimu. Menjadi bidadari yang akan menemanimu menuju surga-Nya. Berbagi suka, duka, tawa, canda dan mesra.
Yang bisa kulakukan adalah menjaga hatiku untukmu, semoga kau pun begitu. Menjaga agar sekeping hati yang kita punya tetap bersih dari noda. Dalam doa panjangku, kulantunkan namamu. Kupanjatkan doa agar Dia menjaga hati kita.  Aku di sini belajar untuk menjadi lebih dewasa, agar kelak kau bangga memiliku, harapan yang sama kusampaikan untukmu.
Aku mungkin terlalu menuntut banyak darimu, tapi semoga kau mengerti itu. Aku merindukan seorang pemimpin yang bisa membimbing dan mengayomiku. Seorang imam yang akan menjadi nahkoda dalam bahtera rumah tangga.
Mungkin aku bukan wanita sholehah yang kau cari, tak secantik ratu. Tapi aku berharap kelak aku akan menjadi ratu di hatimu. Hawa yang selama ini kau cari, bagian dari tulang rusukmu.

Semoga kau berkenan membaca suratku
.
Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Ayuni Adesty

Surat ini diikutkan dalam Lomba Surat Cinta untuk Adam yang diadakan grup RUMAH PENA (https://www.facebook.com/groups/118062754934384/)

1 komentar:

  1. I Did it!
    Akhirnya bisa posting juga di blog sendiri.
    *edisi gaptek

    BalasHapus

Terima kasih yang sudah mampir, silakan berikan komentar Anda.