.

Mengenai Saya

Foto saya
Klaten , Jawa Tengah, Indonesia
Suka ikutan kuis, lagi belajar nulis, narsis, kadang suka nangis.

Sabtu, 28 Februari 2015

COMPLICATED CAST

 




COMPLICATED adalah judul postingan cerita di akun Wattpad Anis Antika. 
Sesuai judulnya, COMPLICATED mengisahkan tentang kisah cinta yang rumit. Cinta segitiga antara Asta-Rhea-Arsa. Rhea adalah tokoh utama ceweknya. Sseorang desainer junior di salah satu butik Bu Susan.  Rhea jatuh cinta sama Asta, seorang EO yang bertugas menangani Festival Batik yang diadakan oleh butik tersebut. Ketika Rhea dan Asta dekat (dan mungkin saling cinta) muncullah seorang teman masa kecil sekaligus anak mantan tetangga lama keluarga yang datang tiba-tiba dan dijodohkan dengan Rhea, bernama Arsa. Sebenernya ribet juga dengan dua nama yang agak mirip, Asta dan Arsa. Tapi, skip aja deh bagian ini. He he ...
Kalau mau cerita selengkapnya klik aja di sini

Nah, ceritanya saya mau ikutan milih pemainnya biar bisa dapat hadiah novel gratis. He he ...
Oke langsung saja, inilah artis-artis pilihan saya. Sengaja saya pilih artis-artis Korea, meskipun bukan K-Lovers sejati. Tapi saya suka nonton beberapa drama Korea yang tayang di stasiun TV swasta Indonesia. 



*Rhea CAST BY Yoon Eun-hye

Penampilan cewek ini stylish banget kan? Cocok banget buat jadi seorang desainer.




*Asta CAST BY Lee Min-ho

Pria ganteng dan bertinggi badan 187 cm saya pilih karena dia aktor cowok yang paling saya suka. He he. Cocok sama Asta yang seorang CEO. Cocok banget kan tampil pakai jas? Tampangnya yang innocent bikin setiap cewek jatuh hati dengan pesonanya.
 





*Arsa CAST BY Jang Geun Suk


Pembawaannya yang lebih nyantai dan cuek cocok jadi  Arsa. Hmm ...  nyebelin tapi ngangenin gitu deh. :D
  



*Bu Sisca CAST BY Kang Hee Soo
 
Atasan yang berwajah dingin. Aku pilih pemeran ibu Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) di Boys Over Flower. Cocok kayaknya untuk atasan. Cantik, anggun, glamor, jahat dan sinisnya dapet. 


 
Burung irian burung cendrawasih

Cuku sekian dan terima kasih
:)


Tulisan ini di buat untuk mengikuti #GAComplicated dari Anis Antika 



Ayuni Adesty
Twitter : @ ayuniadesty
Facebook : Ayuni Adesty
Kota Domisili : Klaten, Jawa Tengah




2 komentar:

  1. Terima kasih sudah berpartisipasi. Semoga kamu beruntung yaaa.

    BalasHapus
  2. wah, baru tahu klo mbak ayuni penggemar korea juga :D

    BalasHapus

Terima kasih yang sudah mampir, silakan berikan komentar Anda.