.

Mengenai Saya

Foto saya
Klaten , Jawa Tengah, Indonesia
Suka ikutan kuis, lagi belajar nulis, narsis, kadang suka nangis.

Jumat, 17 April 2015

KUIS KATA KOTA KITA




Postingan ini saya buat untuk mengikuti kuis #KataKotaKita yang diadain di twitter.
Semoga dapat bukunya gratis. Amin! Soalnya covernya kece badai, isinya juga pasti lebih kece.

Oke langsung saja ....

AKU PILIH PERANCIS!!




Kenapa eh, kenapa?


Alasan utamanya adalah karena menurutku kota ini adalah kota yang romantis. Apalagi setelah nonton film Eifel I’m in Love. Ah, makin jatuh cinta sama Paris!! Pasti banyak yang sependapat dengan saya. Betul? *ketahuan tuanya Ha ha
Tapi saya bangga menjadi anak 90an.

Buat yang lahir, jauh setelah saya, ini saya kasih gambarnya aja ya.


Film yang diadaptasi dari sebuah novel teenlit best seller, EIFFEL... I'M IN LOVE ini pasti bikin semua orang bermimpi bisa pergi ke Paris dan melihat secara langsung menara Eifel bersama pasangannya. *termasuk saya.



Banyak yang bilang kalau Bahasa Perancis adalah bahasa yang seksi. Hmm, kalau ada cowok yang bisa bahasa Perancis kayaknya memang terlihat makin maskulin. Ada scene pas Samuel Rizal ngomong bahasa Perancis di dalam film ba EIFFEL... I'M IN LOVE. 




Selain itu, Paris dikenal sebagai kota mode. Bagi para fashionista, kota ini adalah surganya. Paris adalah kota yang tepat untuk berbelanja produk bermerek, seperti Louis Vuitton, Hermes, Chanel, dan Balenciaga.
Pengen bikin tokoh cerita seorang fotografer yang jatuh cinta sama seorang designer. He … he …

Jadi nanti mereka berdua bakalan jalan-jalan ke tempat-tempat menawan dan bersejarah di Paris.
Berkeliling kota Paris dengan mobil 2CV. Mobil kuno dengan atap terbuka yang juga menjadi simbol kota Paris. Menyusuri sungai Seine dan makan malam romantis di dalam kapal. Wuiiih romantis banget kan pastinya?

Menara Eiffel yang berdiri di ketinggian 300 meter, pasti makin romantis di malam hari dengan gemerlapnya lampu warna-warni.

Terus jalan-jalan mengunjungi Museum Louvre melihat langsung lukisan Mona Lisa, mahakarya yang begitu mendunia hasil goresan Leonardo da Vinci. 

Tak ketinggalan ada Tembok Cinta merupakan karya seniman Fréderic Baron dan Claire Kito. Tembok Cinta yang tepatnya berada di daerah Abbesses, Montmarte. Terakhir, ada Jembatan Harapan. Konon legenda mengatakan kalau apapun yang diungkapkan di atas jembatan dan menguncinya dengan ciuman mampu menjadi kenyataan. Ah! Pasti so sweet banget kalau adegan ini di cerita.

3 komentar:

  1. Jatuh cinta sama pemandangan menara eifel..
    hhee

    BalasHapus
  2. Denger-denger mau difilm lagi ya sekuelnya. :D Semoga dapat bukunya ya, Kak.^^

    BalasHapus
  3. semoga bisa menang dan dapet bukunya mba! tapi saya setuju banget kalau paris emang kota yang sangat romantis, ditambah ikon menara eiffel, ga ada bandingannya

    BalasHapus

Terima kasih yang sudah mampir, silakan berikan komentar Anda.