.

Mengenai Saya

Foto saya
Klaten , Jawa Tengah, Indonesia
Suka ikutan kuis, lagi belajar nulis, narsis, kadang suka nangis.

Sabtu, 22 Juni 2013

ME, MY WISH, AND GAGAS MEDIA


Perkenalkan, saya Ayuni Adesty. Saya adalah seorang blogger baru. BIasanya saya lebih senang beredar dan eksis di media sosial bernama facebook. Belum banyak resensi yang saya posting di rumah saya ini. Tapi mulai sekarang saya akan belajar untuk mengisinya dengan perabotan.
:D
Dulu awalnya bikin blog cuma kerana ikutan giveaway. Ketauan banget ya pengen gratisan. Apalagi buat ikutan kuis buku, pasti deh semangat ’45. Oh ya mohon maaf ebelumnya buat kamu yang kebetulan blog walking nyasar ke blog saya. Welcome!! Jangan lupa follow saya ya, soalnya followernya masih sedikit.
:D

Seperti yang sudah kita tahu, BUKU ITU ADALAH JENDELA DUNIA. Yups, setujuuu deeeh sama kamu!
Kalau kata Syahrini >>>MEMBACA ITU SESUATUUU!! Apalagi bukunya dapat gratisan, pasti lebih dari SE-SU-A-TU!
Buku itu kayak REX**A yang setia setiap saat. Secara kalau Sabtu dan Minggu saya di kontrakan sendirian karena teman sekamar saya pulang kampung. Maka BUKU adalah teman setia saya. Yang nemenin saya, memberikan dongeng pengantar tidur. Meski kadang bikin nangis sesenggukan kayak habis diputusin pacar atau bikin ketawa-ketiwi sendiri kayak orang gila. Yeaah, pokoknya saya sudah jatuh cinta sama buku.

Postingan ini saya ikut sertakan untuk #KuisUntukParaBlogger sebagai bukti cinta saya kepaa buku, terutama buku-buku terbitan Gagas Media. Gagas Media di hari ulangtahunnya malah bagi-bagi kado lho! Hmm baik hati, ramah dan tidak sombong bukan? Di mana-mana kalau biasanya yang ulang tahun kita kasih kado, eh yang ini malah bagi-bagi kado.Gagas Media bakalan jadi ibu peri yang baik hati dan membarikan paket buku untuk blogger yang terpilih.
Dan inilah wistlist yang sudah saya rancang sedemikian rupa.#halah

Semoga ibu peri yang baik berkenan mengabulkan 10 permintaan buku ini.






1. REFRAIN by Winna Efendi

Gambar amplop birunya dengan back ground abu-abu mengingatkan akan masa-masa abu-abu, masa-masa SMA yang penuh dengan canda, tawa, cerita dan cinta. Filmnya lagi booming dan saya belum baca novelnya. Hiks!
#nangis di pojokan
Novelnya pasti keren!! Apalagi Afgan dan Maudy Ayunda jadi tokoh utama di filmya pasti juga keren banget!! Wish I get this novel. Wish I luck.
Yups, cerita tentang persahabatan dan cinta remaja yang pastinya oke punya.
“Tidak ada persahabatan yg sempurna di dunia ini. yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.” (Refrain ~ Winna Efendi )
Baru punya yang Remember When. REFRAIN saya tempatkan di urutan pertama wishlist saya.



2. UNFORGETTABLE by Winna Efendi

Banyak kuota manis asam asin, pokoknya semua ada deh di sini :D

Aku kasih bocorannya ya!

“Cinta itu punya bentuk yang berbeda-beda. Terasa beda dengan setiap orang. Bukan berarti itu bukan cinta.”



“Cinta adalah.. merasakan seluruh emosi jungkir balik dan berbaur menjadi satu. Merasa segalanya akan baik-baik saja selama berpegangan tangan dengannya. Seperti sedang bermimpi.. dengan kedua mata terbuka lebar-lebar.”

“Kita tidak akan pernah benar-benar berhenti mencintai seseorang. Kita hanya belajar untuk hidup tanpa mereka.”

Tentang cinta yang menunggu. Waaah pasti bikin galau stadium empat!! Novel-novel dari Mbak yang satu ini udah nggak diragukan lagi deh. Aku kasih jempolku semua. :D
Kepincut dengan kalimat yang ditulis di belakang covernya.
>> Sekali lagi, ini adalah sepotong kisah dari sang waktu tentang menunggu. Kisah mereka yang pernah hidup dalam penantian dan kemudian bertemu cinta.
Satu lagi novel mbak Winna Efendi yang jadi runner up wishlist



3. Promises, Promises by Dahlian

Aku benci tak jujur kepadamu. Namun, lebih khawatir kau akan membuatku jatuh cinta lagi untuk kedua kali.

Membuatku jatuh dan terluka lagi....
CLBK? Cinta Lama Bersemi Kembali? Penasaran dengan novel ini. Jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat covernya.


4. Andai Kau Tahu by Dahlian

Satu lagi buku dari Dahlian yang aku masukkan ke wishlist. He he
Covernya emang syahdu, nggak colourful. Tapi Judul yang ditulis indah dan tentu saja untaian kata-kata indah di dalamnya menggoda hati saya untuk membacanya.



5. I FOR YOU by Orizuka

Pilihan katanya so sweet bangeeet!! Pokoknya istiiimewaaaa!! *sambil niruin gaya Cherrybele
>> Ada sejuta alasan mengapa aku begitu memujamu. Kau menyinari relung gelap hatiku. Kau satu-satunya orang yang ingin kurengkuh. Kau yang bertanggung jawab atas segala rindu. Kau adalah yang teristimewa bagiku.



6. Sweet Nothings by Sefryana Khairil

Covernya aja yummy!! Hmm bikin ngiler buat baca deh pokoknya. Dan pasti berhubungan dengan makanan. Yey!!
Bocoran dari blurbnya yang pasti tambah bikin ngiler untuk menyantap habis buku ini sambil nyanyi lagunya ARMADA Mau dibawaaa ke maanaaa hubungaaan kitaaa …
:D
>>> Dan sebentar saja, kau sudah jadi bagian yang tak bisa kusisihkan dari hari-hariku. Sebagian dariku tak siap tunduk begitu saja di bawah pesonamu. Dan niatmu menyaru bersama senyuman dan tenang sikapmu. Kau membiarkan aku menebak-nebak ke mana kau akan membawa hubungan ini.


7. CAMAR BIRU by Nilam Suri

Cinta tak selalu tepat waktu , ya cinta memang kadang begitu. Ketika dinanti-nanti nggak dateng-dateng. Eh, pas giliran nggak ditunggu tiba-tiba datang ebagai tamu tak diundang.
Pengen baca buku ini. Banyak yang bilang nangis bombay setelah baca buku ini. So, ingin membuktikan apakah buku ini bisa menguras air mata saya.
:D
*sok kuat padahal sering banget mewek kalau baca novel sedih sampe ngabisin tissue banyak




8. MONTASE by Windry RamadhinaCovernya unik dan antik. Black n white!! Simple, but I like it!!

Aku juga tak mungkin bisa tahu seperti apa rasanya sungguh-sungguh mencintai...
dan dicintai sosok seindah sakura seperti dirimu.
Seperti apa ya rasanya kalau kita terlambat bahwa kita telah jatuh cinta pada seseorang yang mungkin awalnya sangat kita benci? Saya akan cari tahu jawabannya di novel ini. :)



9. Menunggu by Dahlian & Robin Wijaya

Sekarang saatnya memasukkan novel duet gagas dalam wishlist!! Uhuy!! Pasti keren deh baca novel duet Gagas. Kalau seorang saja udah bikin kita kepincut apalagi dua?
Duaaaa …
*iklan lewat
*abaikan

“Aku ingin memelukmu, meraihmu, dan menyembunyikanmu dalam dekapanku. Aku tak akan melepasmu pergi, aku janjikan itu padamu. Dan kesabaranku kian menipis seperti batu yang terus-terusan digerus air. Aku sudah menunggu terlalu lama, nyerinya semakin lama kian terasa nyata. “
Menunggu memang ngga enak banget, semenit rasanya udah kayak sejam. Yah, gitu deh rasanya kalau lagi nunggu angkot dan panas-panasan di pinggir jalan. Ha ha
Apalagi menunggu seseorang yang kau cinta? Wuaaah pasti lebih menderita! Apalagi menunggu jodoh yang tak kujung datang melamar.
*malah curcol
Pokoknya pengen baca buku ini! Ha ha
*maksa



10. SILANG HATI Sanie B. Kuncoro & Widyawati Oktavia

The last one but not least. Novel duet maut yang pengen banget saya baca. Jujur saya belum punya novel duet dari Gagas
#pengakuan dosa
Dulu ikutan kuis dan giveawaynya tapi saya belum beruntung. Semoga dengan ikut kado kejutan dari Gagas ini saya berjodoh dengan buku ini. :D
Amiiin!! Kan seperti kata orang kalau jodoh nggak bakalan ke mana.
#ngarep

Untuk para penulis hebat teruslah berkarya!! Kami para pembaca setia menanti karya-karya kalian. Untuk Gagas selamat menyambut ulang yahun yang ke-10 ya! Semoga lebih maju dan semakin dicinta!!

Si Amt pergi ke kebun, bawa arit basmi benalu
Selamat ulang tahun, semoga sukses selalu!

Kalau Bung Karno bilang “Berikan saya sepuluh pemuda dan akan kuubah dunia.” Maka saya akan berkata “Berikan saya sepuluh novel dan akan kubuat reviewnya.”
:D

Keep reading, keep writing and enjoy your life!!

2 komentar:

  1. follow balik ya blog aku, aku juga pengguna baru iseng² ngoceh aja hhhehhehe

    BalasHapus
  2. Oke deh Mbak Ani, nanti saya mampir
    :)

    BalasHapus

Terima kasih yang sudah mampir, silakan berikan komentar Anda.